Wednesday, December 28, 2016

Download SHAREit Versi Terbaru

SHAREit

Download SHAREit

ariffebriant.blogspot.com

SHAREit

Download SHAREit.exe - Dalam kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Aplikasi SHAREit pada PC beserta membagikan SHAREit versi terbaru. Aplikasi ini sangat berguna untuk Anda, karena dengan aplikasi ini Anda akan sangat terbantu dalam hal transfer file, juga dengan kecepatan yang tinggi sehingga tidak perlu waktu lama untuk bertransfer file dengan aplikasi ini, tidak seperti pada cara transfer lama seperti USB, bluethooth dan yang lainnya.

SHAREit Terbaru

ariffebriant.blogspot.com

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan SHAREit versi terbaru yaitu versi 4.0 Beta, kami akan membagikan sepasang aplikasi untuk menghubungkan antara PC dengan Android. Perlu di ketahui, aplikasi ini tidak akan terhubung jika kedua perangkat yang terhubung tidak memiliki versi yang sama atau kompitable, jadi disini kami akan membagikan sepasang aplikasi yang sudah dapat terhubung yang sebelumnya telah kami uji.

Download SHAREit

ariffebriant.blogspot.com

Pada kesempatan kali ini kami aan membagikan aplikasi SHAREit untuk Anda pengguna PC dan Android, berikut kami sajikan linknya untuk Anda SHAREit 4.0 Beta.exe, untuk memudahkan Anda menghubungkan SHAREit dengan perangkat mobile Android, kami akan membagikan file .apk disini SHAREit 4.0 Beta.apk.

Cara Menggunakan SHAREit

Cara bertransfer file yang harus dilakukan pertama kali adalah "buka aplikasi share it pada PC Anda - pilih cari hotspot seluler - lalu buka aplikasi SHAREit di smartphone Anda - pilih kirim atau terima - pada radar akan nampak client lalu pilih client - bila sudah terhubung Anda sekarang bisa bertransfer file menggunakan SHAREit"

Dengan adanya aplikasi ini Anda dapat bertransfer file dengan jaringan wireless sehingga transfer data cepat, maka dari itu perlu di ketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus menggunakannya di perangkat yang harus sudah support wireless.

Demikian sedikit dari kami, semoga Anda terbantu oleh aplikasi ini, semoga bermanfaat untuk Anda, bila ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.

ariffebriant.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment