Tuesday, November 29, 2016

Into You by Ariana Grande



Lirik dan Terjemah Into You


Lirik dan Terjemah Into You by Ariana Grande, akan kita bahas dalam postingan kali ini. Ariana Grande merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang lahir 26 Juni 1993, mengawali karirnya di Broadway musical 13 sebelum mendapat peran Cat Valentine di Nickelodeon serial TV Victorious pada tahun 2009. Iya mengawali karir musiknya pada tahun 2011 dengan album pertama Yours truly. Berikut ini kami sajikan lirik dan terjemah dari lagu Ariana Grande berjudul Into You.

I'M so into you
Aku tergila - gila padamu

I can barely breathe
Aku hampir tak bisa bernafas

And all I wanna do
Dan yang ingin kulakukan hanyalah

Is to fall in deep
Jatuh lebih dalam


But close ain't close enough
Tapi dekat belum cukup dekat

'til we cross the line, baby
Sampai kita keluar batas, sayang

So name a game to play
Jadi katakan sebuah permainan

And I'll role the dice, hei
Dan aku akan memainkannya, hei


Oh baby, Look what you started
Oh sayang, Lihat apa yang kamu mulai

The temperature's rising in here
Suhunya meningkat disini

Is this gonna happen?
Apakah ini akan terjadi?

Been waiting and waiting for you
Aku telah menunggu dan menunggu

To make a move
Untuk melakukan sesuatu

Before I make a move
Sebelum aku yang melakukannya


So baby, come light me up
Jadi sayang, datang dan buatku bahagia

And maybe I'll let you on it
Dan mungkin aku akan membiarkanmu melakukannya

A little bit dangereous
Sedikit berbahaya

But baby, That's how I want it
tapi sayang, begitulah yang kumau

A little less conversation, and
Sedikit percakapan, dan

A little more touch my body
Banyak sentuhan

Cause I'm so into you
Karena aku tergila - gila padamu

Into you
Padamu

Into you
Padamu

Got everyone watchin' us
Semua orang melihat kita

So baby, let's keep it secret
Jadi sayang, rahasiakanlah ini

A little bit scandalous
Sedikit skandal

But baby, don't let them see it
Tapi sayang, jangan biarkan mereka melihatnya

A little less conversation and
Sedikit percakapan, dan

A little more touch my body
Banyak sentuhan

Cause I'm so into you
Karena aku tergila - gila padamu

Into you
Padamu

Into you
Padamu


This could take some time, hey
Ini mungkin memakan waktu, hey

I made to many mistake
Aku membuat banyak kesalahan

Better get this right, right, baby
Lebih baik aku melakukannya dengan baik kali ini, sayang

Oh baby, look what you started
Oh sayang, lihat apa yang kamu mulai

The temperature's rising in here
Suhunya meningkat disini

Is this gonna happen?
Apakah ini akan terjadi?

Been waiting and waiting for you to make a move
Ku tlah menunggumu untuk melakukan sesuatu

Before I make a move
Sebelum aku yang melakukannya


So baby, come light me up
Jadi sayang, datang dan buatku bahagia

And maybe I'll let you on it
Dan mungkin aku akan membiarkanmu melakukannya

A little bit dengerous
Sedikit berbahaya

But baby, that's how I want it
Tapi sayang, begitulah kumau

A little less conversation, and
Sedikit percakapan, dan

a little more touch my body
Banyak sentuhan

Cause I'm so into you
Karena aku tergila - gila padamu

Into you
Padamu

Into you
Padamu

Got everyone watchin' us
Semua orang melihat kita

So baby, let's keep it secret
Jadi sayang, rahasiakanlah ini

A little bit scandalous
Sedikit skandal

But baby, don't let them see it
tapi sayang, jangan biarkan mereka melihatnya

A little less conversation and
Sedikit percakapan, dan

a little more touch my body
Banyak sentuhan

Cause I'm so into you
Karena aku tergila - gila padamu

Into you
Padamu

Into you
Padamu


Tell me what you came here for
Katakan padamu apa yang kamu mau

Cause I can't, I can't wait no more
Karena aku tak bisa, tak bisa menunggu lagi

I'm on the edge with no control
Aku berada di ujung tanpa control

Ang I need, I need you to know
Dan aku butuh, aku butuh kamu

You to know,oh
Kamu tahu,oh


So baby, come light me up
Jadi sayang, datang dan buatku bahagia

and maybe, I'll let you on it
Dan mungkin, aku akan membiarkanmu melakukannya

A little bit dengerous
Sedikit berbahaya

but baby, that's how I want it
Tapi sayang, begitulah yang kumau

A little conversasion, and
Sedikit percakapan, dan

A little more touch my body
Banyak sentuhan

Cause I'm so into you
Karena aku tergila - gila padamu

Into you
Padamu

Into you
Padammu

Got everyone watchin' us
Semua orang melihat kita

So baby, let's keep it secret
Jadi sayang, rahasiakanlah ini

A little bit scandalous
Sedikit skandal

But baby, don't let them see it
Tapi sayang, jangan biarkan mereka melihatnya

A little less conversation and
Sedikit percakapan dan

A little more touch my body
Banyak sentuhan

Cause I'm so into you
Karena aku tergila - gila padamu

Into you
Padamu

Into you
Padamu


So come light me up
Jadi, datang dan buatku bahagia

So come light me up baby
jadi, datang dan buatku bahagia sayangku

A little dengerous
Sedikit berbahaya

A little dengerous my baby
Sedikit berbahaya sayangku

A little less conversation and
Sedikit percakapan, dangereous

A little less conversation and
sedikit percakapan dan

A little more touch my body
Banyak sentuhan

Cause I'm so into you
Karena aku tergila - gila padamu

Into you
Padamu

Into you
Padammu

Into you by Ariana Grande

Demikian Lirik dan Terjemah Into You dari Ariana Grande, Semoga bermanfaat untuk Anda, sekian dan terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment