Wednesday, November 30, 2016

Winter Holidays



Winter Holidays


Winter Holiday - Japan, Kalau berbicara masalah traveling, siapa yang tak ingin pergi ke Jepang? suatu tempat yang sudah terkenal dengan keindahan wisata alam dan budayanya. Pasti banyak orang yang ingin pergi berwisata ke jepang, bahkan ingin menetap disana.
Jepang negeri sakura atau matahari terbit, sama indahnya untuk diucap, orang jepang terkenal ramah dengan pendatang, sangat menghargai waktu, dan sangat menghargai prinsip orang lain. Jepang juga terkenal dengan masakannya yang enak.

Musim di jepang, Jepang adalah negara yang mempunyai 4 musim, dan salah satu musim yang tidak boleh terlewatkan saat berlibur ke jepang adalah musim salju. Pada saat musim dingin Anda diwajibkan memakai Maka Overcoat, Sarung tangan serta topi karena suhu akan berada di bawah titik beku. Ada beberapa referensi tempat wisata yang wajib di kunjungi saat musim salju di jepang, diantaranya :

  • Gunung Fuji
  • Gunung Fuji, adalah gunung dengan ketinggian 3,776Mdpl, di gunung ini terdapat 4 jalur yang biasa di lewati, dari semua jalur tersebut jalur Yoshida Trail menjadi jalur favorit para pendaki. Untuk menuju Gunung Fuji Anda bisa naik bus dari daerah Shinjuku, Tokyo. Untuk membeli tiket bus ini Anda harus ke Japan Railways, tiket yang harus di beli adalah SUICA & N'EX yang di khususkan bagi para turis.
  • GALA Yuzawa
  • GALA Yuzawa, terletak di Kota Yuzawa, Profektur Niigata, 200Km utara Tokyo. GALA yuzawa Snow Resort pertama yang terhubung dengan Stasion Shinkansen, Daerah ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk ski dan aktifitas musim salju lainnya seperti menjelajahi pegunungan dengan Kanjiki, Menikmati Onsu dan Spa,dll. Untuk menuju GALA Yuzawa bisa menggunakan Japan Rail dari Tokyo Narita Express ke Stasiun Tokyo lalu naik Joetsu Bullet Train, Joetsu Shinkansen Platfrom 20-23 bernama Max - Tanigawa. Joetsu Shinkansen atau kereta peluru dari stasiun Tokyo dalam waktu 71Menit Anda akan sampai di GALA Yuzawa Station. Anda juga bisa melalui Haneda Airport naik Tokyo Moronail Hamamatsudao Station - Echigo Yuzawa Station atau Suttle Bus dilanjut naik Joetsu Bullet Train menuju GALA Yuzawa. Untuk naik kereta ini Anda harus melakukan pemesanan di Indonesia terlebih dahulu agar tidak perlu keluar uang lagi ketika sudah sampai di GALA Yuzawa. Untuk operasional GALA Yuzawa untuk periode musim dingin 2016/2017 adalah 17 Desember 2016 sampai dengan 7 Mei 2017, buka pada pukul 08.00 sampai 17.00.
  • Miyagi Gao Sumikawa Snow Park
  • Sumikawa Snow Park, terletak di Kota Zao Prefektur Miyagi. Di lokasi ini kita bisa mengikuti tur melihat Snow Monster dengan bus yang bernama Wild Monster, Snow Monster adalah fenomena alam yang terjadi karena embun - embun beku yang menempel pada pepohonan sehingga membentuk seperti karang es. Tempat ini dapat diakses dari stasiun Sendai menaiki bus bernama Juhyogo, Tur ini dimulai pada 10 Desember 2016 sampai dengan 12 Maret 2017 dan diadakan setiap hari.

Demikian sedikit referensi liburan yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda, atas perhatuan anda kami ucapkan terima kasih, semoga liburan Anda menyenangkan


0 komentar:

Post a Comment