Tuesday, November 29, 2016

Wonoasri



Wonoasri

Wonoasri


Wonoasri, Seper, Balepanjang, Jatipurno, Wonogiri, Jawa Tengah. Bosan dengan hirup perkotaan, jenuh dengan apa yang kamu kerjakan? berlibur menjadi pilihan yang pantas dilakukan, Wonoasri, Seper adalah destinasi yang patut untuk di pertimbangkan, dengan udara yang segar dan pemandangan indah khas Gunung Lawu, salah satu gunung tertinggi yang ada di Jawa Tengah, adalah salah satu tempat wisata baru di Kabupaten Wonogiri.

Wisata Hutan Seper ini dulunya adalah hutan pinus lebat, tapi pada musim kemarau mengalami kekeringan dan banyak pohon yang kering dan lapuk yang akhirnya roboh oleh terjangan angin pegunungan yang kencang.

Akhirnya pemerintah setempat turun tangan dengan mengelola kembali tempat wisata Wonoasri, Seper yang sekarang sudah kembali menghijau. Ada berbagai wahana yang tersedia disini seperti taman bunga, kebun strowberry, area camping, taman pinus, flying fox dan juga penginapan.

Cukup dengan tiket masuk sebesar Rp. 6.000/orangnya anda sudah bisa menikmati beragam wisata yang tersedia di tempat ini, pada hari libur tepatnya pada hari minggu juga ada hiburan music band local yang dapat Anda nikmati secara gratis. Karena keindahan tempat wisata ini, banyak pemuda - pemudi yang menjadikannya setting lokasi untuk studio selfynya, berikut beberapa gambar yang diambil dari wisata Wonoasri, Seper.



Itulah sedikit gambaran mengenai tempat wisata Hutan Wonoasri, Seper. Semoga dengan adanya informasi ini akan bermanfaat untuk Anda, ingatlah agar selalu menjaga kelestarian alam bumi kita, karena kelak semua akan kembali pada alam. Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment