Tuesday, November 29, 2016

Cumbri



Bukit Cumbri

Bukit Cumbri

Cumbri, Bukit Cumbri Desa Kepyar, Purwantoro, Wonogiri. Satu lagi tempat wisata di Wongiri yang masih tersembunyi, terletak di ujung Wonogiri di perbatasan Wonogiri - Ponorogo. Wisata ini sangat cocok untuk Anda yang suka hiking, tapi untuk para pemula tidak ada salahnya mencoba karena track yang di lalui cukup mudah, dengan ketinggian 638Mdpl bukit ini cukup sejuk dengan udara pegununggan khas Wonogiri.

Perjalanan Menuju Bukit Cumbri

Untuk menuju ketempat ini tidaklah terlalu sulit, akses jalan juga sudah memadai, di sepanjang jalan Anda akan di suguhi dengan pemandangan khas pegunungan Wonogiri yang sangat indah. Wisata ini sendiri belum di kelola secara maksimal oleh pemerintah setempat, hanya warga desa sekitar yang mengelola tempat wisata ini, untuk masuk pun tidak dikenai biaya. Berikut beberapa view dari beberapa orang yang pernah berkunjung ke Bukit Cumbri Desa Kepyar, Purwantoro, Wonogiri.

Bukit Cumbri asalah spot yang sangat tepat untuk menikmati sunset pada pagi hari, dalam cuaca pagi perbukitan ini masih di selimuti awan dan Anda seolah berada di negri diatas awan.

Lokasi Bukit Cumbri

Bukit cumbri terletak diujung Wonogiri, tepatnya di perbatasan Wonogiri - Ponorogo, sebagian dari pegunungan ini adalah wilayah dari Kabupaten Ponorogo tepatnya Desa Pager Ukir, Sampung, Ponorogo.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, ingatlah untuk selalu menjaga kelestarian alam karena kita di dalamnya dan dilindungi olehnya, jangan sampai alam murka terhadap kita, sekian dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment