Monday, February 6, 2017

Riview Windows 10 Pro Terbaru

Windows 10 Pro
ariffebriant.blogspot.com

Tentang Windows 10 Pro

Operating Sistem merupakan sebuah interface yang menghubungkan antara pengguna dengan komputer, dengan adanya Sistem Operasi pengguna akan semakin mudah dalam mengoperasikan komputer sesuai dengan fungsinya, seiring dengan kemajuan zaman, teknologi pun semakin berkembang dengan pesat.

Windows, berawal dari OS DOS pada tahun 1983 yang dibuat untuk sistem PC IBM, setelah itu berkembanglah seri - seri Windows yang berkembang menjadi lebih baik dari versi sebelumnya.

Versi Windows dari masa ke masa diantaranya Windows 1.0, Windows 2.x, Windows 2.1x, Windows 3.0, Windows 3.1, Windows NT, Windows 95, Windows NT 4.0, Windows 98, Windows 2000, Windows Me, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows Home Server, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 dan Windows 10 Pro.

Windows 10 merupakan versi terbaru yang di perkenalkan pada 30 September 2014 dan di rilis pada 29 Juli 2015, OS ini merupakan perkembangan dari OS sebelumnya yang telah disempurnakan dan pastinya lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Windows 10 Pro, dapat diperoleh dengan harga mulai dari 119$, Windows 10 Pro hadir dengan berbagai macam fitur bar yang siap memanjakan penggunanya dengan kemudahan yang diberikan.

Fitur Windows 10 Pro

Dengan teknologi yan semakin berkembang, Windows 10 Pro hadir dengan berbagai macam fitur baru yang lebih lengkap dari versi - versi Windows sebelumnya, diantaranya adalah :

Catatan Lengket Dengan Cortana

Catatan Cortana atau catatan Sticky memungkinkan Anda menangkap dan menyimpan pemikiran atau mencatat hal - hal penting, kini Sticky terintegrasi dengan Cortana sehingga memungkinkan apa yang Anda catat mengalir di perangkat Anda.

Mode Gelap

Seperti halnya mode pesawat, mode gelap seketika mengubah tampilan dekstop Anda dari terang menjadi gelap, besar untuk kondisi cahaya rendah seperti kondisi di malah hari.

Kontrol Musik Di Layar Kunci

Sekarang Anda dapat mengontrol pemutar musik dalam kondisi layar dekstop terkunci, ini merupakan inovasi terbaru dari Windows yang hadir dalam Windows 10, Anda dapat mengubah lagu yang Anda dengarkan tanpa perlu mengetikkan kata kunci untuk membuka dekstop Anda.

Fitur Keamanan

Sebagai perangkat yang paling aman yang dibangun oleh Windows, Windoows 10 Pro memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk anti virus, firewall, Windows Defender dan teknologi Anti Phishing semua disampaikan built-in tabpa biaya tambahan hanya untuk Anda.

Windows Notification

Satu tempat yang menjadi akses dari apa yang Anda butuhkan, memberikan notifikasi mulai dari sistem update, E-Mail, aplikasi, pengingat, dll.

Keyboard Emoji

Fitur baru font dengan keyboard emoji, Anda dapat mengekspresikan diri Anda dengan emoji karakter yang tersedia dalam font baru, dengan ekspresi lucu dan beragam serta tersedia dalam 25 bahasa.

Windows Terbaik Untuk Gaming

Bermain game yang lebih dengan spesifikasi tinggi dengan Windows 10 di 4k resolusi asli, Anda dapat tetap terhubung dengan komunitas game Anda dengan aplikasi X-box, Windows 10 mendukung grafis beresolusi tinggi sehingga Anda dapat memainkan game terbaru.

Demikian sedikit riview dari kami, semoga bermanfaat untuk Anda, bila ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf, sekian da terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment