Wednesday, August 14, 2013

BELAJAR

Belajar

Pengertian Belajar

Belajar - Pada kesempatan kali ini kita aan membahas mengenai belajar dan apa saja hal yang mempengaruhi belajar Anda, salah satunya adalah sebuah motivasi yang tentunya sangat penting untuk sebuah semangat belajar.

adalah suatu proses dari tidak bisa menjadi bisa, dalam belajar terdapat banyak sekali komponen - komponen yang harus dipenuhi, salah satunya adalah motivasi. Motivasi tersebut dapat berasal dari diri kita sendiri maupun orang lain.

Motivasi berasal dari diri sendiri maupun orang lain, dari motivasi inilah timbul suatu semangat yang meningkatkan produktifitas belajar, namun dalam memilih suatu motivasi haruslah motivasi yang tidak akan berbalik menjadi musibah bagi Anda sendiri. Misal Anda menganggap teman Anda sebagai motivasi, tetapi ketika Anda kehilangan teman Anda motivasi itu hilang, itulah motivasi yang salah.

Motivasi yang benar adalah tujuan hidup Anda, karena tujuan hidup tidak akan pernah hilang sebelum Anda pergi dari dunia ini, ingat untuk tidak menggantungkan motivasi pada orang lain karena orang lain punya hidup sendiri dan tak selamanya mengikuti Anda, apalagi harus setiap saat bersama dengan Anda.

Sekian dari kami, semoga bermanfaat untuk Anda, bila ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf, trimakasih

0 komentar:

Post a Comment