Wednesday, December 21, 2016

Jambatan Banjaran


Jembatan Banjaran

Jembatan Banjaran

Jembatan Banjaran - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai suatu tempat yang berada di kecamatan Jatiroto, Wonogiri. Jembatan ini merupakan penghubung antar dusun di kecamatan Jatiroto yang terpisah oleh sungai yang cukup besar yang membelah Kecamatan Jatiroto.

Selain sebagai penghubung antar desa, jembatan ini juga di kelilingi oleh pemandangan yang indah sehingga bayak dikunjungi oleh banyak orang. Tempat ini sangat ramai pada saat sore hari karena udaranya yang sejuk dengan pemandangan matahari tenggelam yang menjadikannya semakin indah.

Di tempat ini juga dikelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi yang membatasi Kecamatan Jatiroto dengan Kecamatan Tirtomoyo, dengan pemandangan berupa pegunungan dan persawahan serta sungai yang mengalir, pemandangan ini bak lukisan yang selalu kita gambarkan di lukisan semasa Sekolah Dasar.

Gambaran Jembatan Banjaran

Foto diatas menggambarkan suasana ketika sore hari, banyak orang yang berkunjung untuk menikmati pemandangan yang di lukiskan oleh Sang pencipta. Pada sore hari selain warga sekitar yang melintas di jembatan tersebut, banyak juga yang berkunjung menikmati pemandangan yang indah. Pengunjung bahkan ada yang datang dari luar kota.

Serta lalu - lalang masyarakat sekitar yang pulang dari berladang. Jembatan ini merupakan akses untuk para masyarakat sekitar untuk pergi ke ladang, meskipun ada akses lain, akses ini merupakan yang terdekat, maka dari itu jembatan ini sangat ramai di pagi dan sore hari.

Selain objek pegunungan, kita juga dapat melihat objek sungai. Selain pemandangannya yang indah, kita juga bisa memancing di sungai tersebut.

Dengan adanya jembatan ini sudah seharusnya kita bersyukur dan menjaganya, misal dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak mencoret - coret. Demikian sedikit gambaran yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat untuk Anda, bila ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment