Thursday, December 22, 2016

Team Viewer

Aplikasi Team Viewer

Aplikasi Team Viewer

Tentang Team Viewer

Aplikasi Team Viewer - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi berbasis Windows yaitu Team Viewer, apa itu Team Viewer? aplikasi Team Viewer adalah aplikasi yang berfungsi sebagai remote dekstop. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses dekstop/PC orang lain, tapi dengan ketentuan Anda mendapatkan ijin dari pengguna dekstop tersebut

Cara Menggunakan Team Viewer

Bagaimana cara menggunakannya? Anda dapat melihat atau menggunakan dekstop orang lain dengan meminta ID dan Password kepada pengguna Dekstop yang Anda kehendaki dan memasukkan ID beserta Password tersebut kedalam Team Viewer yang ada di PC Anda, nanti setelah Anda memasukkan ID dan Password maka Anda dapat menggunakan bersama dekstop yang sudah di share ID dan Passwordnya tersebut.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut kami akan membagikan linknya untuk Anda Team Viewer.exe, selain untuk PC, Team Viewer juga tersedia di versi Android, dengan tersediannya aplikasi ini di Android, Anda dapat dengan mudah mengontrol PC Anda melalui ponsel android Anda, dimana saja dan kapan saja. Untuk itu kami akan membagikan linknya untuk Anda Team Viewer.apk.

Cara Install Team Viewer

Untuk memudahkan Anda dalam menggunakan Team Viewer, disini kami akan membagikan tutorial instalasi team viewer, berikut langkah instalasi Team Viewer :

  • Doble click Team Viewer.exe
  • Pilih Basic Instalation
  • Pilih both of the above
  • Klik Accep-Finish
  • Pilih lokasi penyimpanan dan centang semua pilihan yang ada
  • Klick finish
  • Tunggu sampai proses copy selesai
  • Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan memasukkan partner ID untuk mengontrol PC partner Anda, dan terdapat ID dan Password yang berfungsi untuk dibagikan sebagai ID partner.

Demikian dari kami, semoga aplikasi ini bermanfaat untuk Anda, jika ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.

ariffebriant.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment