Friday, February 24, 2017

Perut Six Pack Tanpa Ke Gym

Perut Six Pack Tanpa Ke Gym

Perut Six Pack

ariffebriant.blogspot.com

Perut six pack menjadi idaman kaum pria, ma,un kebanyakan pria tidak mempunyai banyak waktu untuk berolah raga atau pergi ke gym, hal ini meruoakan pola hidup yang tidak sehat dan menghambat keinginan Anda untuk memiliki perut yang six pack, tapi untuk Anda yang tidak sempat pergi ke gym, ada beberapa tips yang menjaga bahkan membentuk perut yang six pack.

Tips Membentuk Perut Six Pack

Tips membentuk perut yang six pack akan mudah untuk Anda lakukan jika Anda berkomitmen untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal serta badan yang sehat, karena pada dasarnya Anda hanya perlu untuk berolahraga, berikut beberapa tips yang dapat kami berikan :

1. Berolahraga Secara Rutin

Berolahraga secara rutin perlu Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Anda, terutama Anda yang beraktivitas di perkantoran, pasti Anda jarang mendapatkan kesempatan untuk berolahraga.

Olahraga ringan dapat Anda lakukan setiap hari, sebenarnya bukan seberapa lama olahraga yang Anda lakukan, tapi seberapa sering dan konsisten Anda melakukannya, olahraga yang dapat Anda lakukan setiap hari adalah push up dan sit up, push up dan sit up baik Anda lakukan pada pagi hari setelah bangun tidur, itu akan menjaga bentuk tubuh Anda bahkan memperbaikinya.

2. Joging

Joging baik untuk Anda lakukan pada pagi maupun sore hari, jika Anda dihadapkan dengan jadwal pekerjaan yang padat, Anda dapat melakukannya pada weekend ataupun hari libur, joging bagus untuk menurunkan berat badan serta mengurangi lemak dalam tubuh yang nantinya akan memudahkan Anda dalam pembentukan tubuh.

3. Minum Air Mineral Minimal 1 Liter/Hari

Minum air putih bermanfaat untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh Anda, serta menetralisir zat - zat yang tidak bermanfaat untuk dibuang dalam urine, air mineral juga dapat membantu dalam melancarkan pencernaan, serta dapat menghindarkan Anda dari dehidrasi, jadi jangan sepelekan hal ini, karena perannya sangat besar bagi kesehatan Anda.

4. Makan/Minum Dengan Kadar Protein Tinggi

Makan dan minum dengan kadar minuman atau makanan yang memiliki protein tinggi dapat membantu Anda dalam pembentukan otot, makan dan minum protein tinggi mempercepat pertumbuhan otot, namun hal ini perlu dikombinasikan dengan berolahraga, selain mempercepat pertumbuhan otot, protein juga bermanfaat untuk Anda yang bekerja shift malam karena tidak menyebabkan kantuk.

.

Berbeda dengan karbohidrat yang memberikan efek tenang. protein memberikan Anda asupan gizi namun tidak memberikan efek tenang sehingga tidak menyebabkan ngantuk dan juga tidak memberikan efek kegemukan.

5. Minum Susu Protein Tinggi

Susu protein tinggi akan sangat membantu Anda dalam pembentukan otot, namun perlu diingat untuk dikombinasikan dengan olahraga ringan, karena apabila Anda tidak meyertainya dengan olahraga maka semua akan sia - sia, hal ini perlu Anda coba untuk Anda yang berobsesi dengan tubuh yang atletis.

6. Mengurangi Karbohidrat

Hal yang dapat Anda lakukan selanjutnya adalah mengurangi konsumsi karbohidrat, dengan mengurangi karbohidrat Anda akan mudah mengurangi berat badan Anda, dan memperbanyak makan makanan yang banyak mengandung protein untuk membantu pembentukan otot, lebih baik jika Anda makan dengan pola yang teratur.

Demikian sedikit yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda, sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment