Wednesday, November 8, 2017

Cara Memikat Hati Wanita

Cara Memikat Hati Wanita

Cara Memikat Hati Wanita

Hy guys, udah lama ga posting, kali ini saya kembali untuk membahas mengenai Cara Memikat Hati Wanita, emmmmmm. . Untuk memikat hati wanita itu relatif, susah apa ngganya itu tergantung pada diri kita sendiri, untuk itu kita akan membahas cara untuk memikat hati wanita.

Jadi Diri Sendiri

Yaps, jadi diri sendiri jadi point pertama yang kita bahas pada tips cara memikat hati wanita, karena jadi diri sendiri itu lebih penting dari apapun, percuma jika kalian mendapatkan wanita yang cantik tapi kalian tidak menjadi diri kalian sendiri, hubungan kalian pasti tidak akan berjalan dengan lancar karena ada perasaan tidak nyaman karena kalian menjadi orang lain, itu akan membuat kalian seakan melakukan apa yang tidak ingin kalian lakukan.

Nah, untuk itu jadilah diri kalian sendiri, lakukan hal - hal yang tidak dibuat - buat, buat semua berjalan apa adanya, karena cinta itu datangnya dari hati, bukan dari harta maupun dari keelokkan rupa semata.

Belajar untuk menghargai diri sendiri sebelum menghargai orang lain, dengan menjadi diri - sendiri juga akan menuntun kalian pada orang yang tepat, dengan menjadi diri kalian sendiri orang lain akan memandang kalian seperti itu, dan kalian senyatanya seperti itu, jadi ketika telah berlangsung perkenalan yang lebih jauh orang lain tidak akan kecewa dengan diri kalian.

Ketahuilah jodoh itu cerminan dari diri kalian sendiri, jadi kalau kalian membohongi diri kalian sendiri dengan menjadi orang lain, bukan cuma orang lain yang tidak merasa tidak nyaman, kalian sendiri juga akan menyesal dengan semua yang telah kalian lakukan.

Berpenampilan Rapi

Entah laki apa perempuan pasti melihat dengan suka hati lawan jenis yang berpakaian dengan rapi, walau jadi diri kalian sendiri, berpenampilan rapi tidak boleh di sepelekan, setiap orang yang memandang orang lain yang berpenampilan rapi pasti berfikiran positif terhadap orang tersebut.

Berpenampilan rapi juga cerminan dari diri kalian sendiri guys, begitu juga orang lain memandang, setiap orang yang melihat orang lain yang berpenampilan rapi pasti berfikiran baik terhadap orang tersebut, penampilan bermanfaat untuk membuat image yang baik terhadap pandangan orang lain, sangat bermanfaat untuk memikat hati wanita

Menjaga Ucapan

Mulutmu Harimaumu, ingatkah kalian dengan pepatah tersebut, dalam memikat hati wanita, perkataan adalah hal yang juga ta kalah penting, karena setiap ucapan akan mengena pada perasaan setiap wanita,itu karena wanita mempunyai perasaan yang lebih peka.

Setiap ucapan yang pernah terucap pastinya akan selalu teringat, maka jagalah setiap ucapan agar tidak melukai perasaan orang lain, dengan ucapan yang dijaga, kalian akan dengan mudah bergaul, dengan perkataan yang baik pula kalian akan lebih di hargai oleh orang lain.

Jujur

Perlu kalian ketahui bahwa wanita sangatlah peka terhadap lingkungan sekitarnya begitu juga orang lain, apalagi terhadap seseorang yang samgatlah mereka sayangi, untuk itu tidak akan kalian berfikir untuk membohonginya.

Lagipula perkataan jujur tidak ada salahnya, karena tiap kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan pula, berkatalah jujur setiap ucapan agar tidak mengecewakan wanita yang kamu puja, karena sesungguhnya wanita yang akan menjadi jodohmu nantinya pastilah akan mengertikanmu bagaimanapun keadaanmu bagaimanapun sikapmu, maka jadilah kamu apa adanya.

Bersikap Ramah

Mungkin ini salah satu hal yang sepele namun kadang diabaikan, ketika wanita menyapa bersikaplah ramah, karena mungkin itu suatu petanda bahwa wanita tersebut ingin dekat dengan kalian.

Pada dasarnya setiap wanita ingin dihargai, baik dari segi ucapan maupun perbuatan, maka cobalah bersikap ramah terhadap apa yang meraka lakukan meski kadang kalian tidak suka, karena meraka akan sangat kecewa jika tidak diperhatikan.

Pengertian

Pengertian terhadap wanita yang kita kagumi sangatlah penting, namun perlu kalian ketahui kalau perhatian itu perlu batasan, ada saatnya kalian mengerti seorang wanita, namun ada juga kalian untuk melarang suatu yang dilakukan oleh wanita tersebut.

Karena jika kalian terlalu pengertian terhadap wanita tersebut, wanita bisa menjadi manja dan tidak terkendali, jika sudah sampai pada titik tersebut maka kondisi suatu hubungan tidak akan menjadi senyaman dulu lagi, jadi biasa untuk mengontrol perhatian kalian terhadap wanita yang kalian kagumi.

Melakukan Sesuatu Yang Luar Biasa

Ini adalah hal yang paling efektif untuk memikat hati seorang wanita, dengan melakukan hal yang luar biasa kalian bisa dengan mudah dikagumi dan menjadi idola para wanita, lalu apa saja hal yang luar biasa untuk dilakukan?

Hal yang bisa dilakukan adalah melakukan apa yang kalian kuasai, karena tidak perlu memahami apa yang dilakukan orang lain untuk memikat wanita, menjadi diri kalian sendiri cukup untuk memikat wanita yang kalian kagumi.

Misal kalian ahli dalam komputer, kalian hanya perlu menekuni apa yang kalian lakukan, jika kalian sukses dengan apa yang kalian kuasai maka wanita akan mendekat dengan sendirinya, kalian tidak perlu melakukan hal yan jauh dari apa yang kalian kuasai, misal kalian harus bisa bermain basket untuk memikat wanita, tidak perlu, karena jika kalian melakukan hal yang jauh dari apa yang kalian lakukan, wanita yang mungkin mengagumimu juga akan jauh dari yang kalian harapkan.

Bersikap Romantis

Tak perlu dengan hal yang mewah ataupun wah, karena sikap romantis yang sederhana saja dapat melelehkan hati wanita pujaan kalian, seperti perhatian kecil seperti mengucapkan selamat pagi ataupun menyapa ketika bertatap muka, buatlah hal yang sederhana menjadi hal yang istimewa, tak perlu berfikir jauh - jauh, karena ide itu akan muncul ketika kalian sedang jatuh cinta.


Sedikit yang dapat saya sampaikan, ikuti terus posting selanjutnya untuk mendapatkan solusi yang lebih banyak lagi, atau jika kalian ingin menanyakan hal yang bersifat pribadi tentang hubungan kalian, kalian bisa menanyakan lewat email.

Trimakasih

ariffebrianto

0 komentar:

Post a Comment