Wednesday, November 8, 2017

Mobile Legend : Cara Membunuh Lord Sebagai Kunci Kemenangan

Mobile Legend : Cara Membunuh Lord Sebagai Kunci Kemenangan

Tips Membunuh Lord

Mobile Legend, Lord merupakan salah satu monster yang terdapat dalam game Mobile Legend, dengan membunuh Lord maka Lord akan jinak dan membantu tim kita, namun terkadang saat membunuh Lord kita kewalahan, bukan hanya karena kurangnya kemampuan tim kita ti juga karena kadang ada musuh yang menggabggu dan Lord dicuri oleh mmusuh.

Nah, kali ini kita akan membahas tips yang benar untuk membunuh Lord agar kita tidak kecurian, dan membunuh Lord sebagai kunci dari kemenangan tim kita.

Pastikan Skill Anggota Tim Maximal

Skill maksimal dari anggota tim sangatlah penting dalam membunuh Lord. Pertama, jika skill masing - masing anggota tim kita maximal dan damage yang dihasilkan sudah tinggi, kita tidak akan kewalahan dalam membunuh Lord. Kedua, jika saat kita kecurian Lord, satu anggota tim kita saja dapat mengatasi Lord, sehingga anggota tim lain bisa membunuh anggota tim lawan, jadi pastikan untuk memaksimalkan skill terlebih dahulu, minimal pick kalian sempurna dulu baru nyerang Lord.

Alihkan Perhatian Musuh

Mengalihkan perhatian musuh saat menyerang Lord berfungsi untuk menjaga agar kita tidak kecurian saat menyerang Lord, pastikan musuh tidak mendekat saat tim kita menyerang Lord, untuk berjaga - jaga, sisakan satu atau dua anggota tim untuk membersihkan jalur sehingga lawan terfokus untuk menjaga turret, skill dan damage yang maksimal tadi sangat penting untuk strategi ini, karena jika satu anggota tim saja dapat membunuh Lord maka anggota lain dapat sekaligus membunuh musuh untuk membuka jalan bagi Lord.

Membunuh Semua Musuh

Membunuh musuh terlebih dahulu lebih baik sebelum membunuh Lord, karena kita dengan tenang dapat membunuh Lord tanpa kecurian, tapi jika menunggu situasi untuk membunuh Lord tidak terwujud maka cara kedua tadi lebih efektif, karena menyerang Lord menjauhkan musuh dari turret sehinggga kita bisa menyerang bersamaan para musuh dan membalikkan keadaan.

Lalu, Apa Yang Kita Lakukan Jika Kecurian Lord?

Kembali pada tips kedua tadi, dengan memaksimalkan skill terlebih dahulu sebelum menyerang Lord, karena jika kita kecurian kita bisa dengan mudah membunuh Lord kembali, tapi dengan beberapa tips. Pertama usahakan sebelum Lord mencapai base, kita harus membunuhnya terlebih dahulu. Kedua, sebisa mungkin kita menyergap musuh dari belakang Lord, karena jika kita menyerang di depan Lord, lawan otomatis akan dengan mudah membunuh kita karena ada tambahan kekuatan dari Lord, serang musuh dari belakang, dan sisakan satu anggota tim yang sekiranya dapat membunuh Lord sendirian, jadi ketika musuh teralihkan untuk kembali ke belakang, Lord yang terus maju akan terbunuh.

Demikian sedikit yang dapat saya sampaikan, kemenangan dalam sebuah pertandingan tim bukanlah karena keahlian individu semata, kekompakan tim adalah yang utama, usahakan untuk bermain dengan tim yang dapat diajak bekerjasama, dan bermain dengan jaringan yang stabil agar kemenangan mudah untuk diraih, sekian dan terima kasih.

ariffebrianto

0 komentar:

Post a Comment