Sunday, October 8, 2017

Waktu Bermain Mobile Legends : Anti Noob

Mobile Legends : Anti Noob

Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game moba 5 vs 5 yang sedang populer dikalangan remaja, sebuah permainan online 5 vs 5 real time dengan berbagai karakter yang beraneka ragam, menjadikan game ini sangat mengasyikkan, hingga kita lupa waktu.

Namun game ini tidak menjadi asyik lagi ketika kita bermain dengan pemain yang noob, entah itu pemain amatiran, orang yang iseng nyoba sklill hero baru, apa orang yang sekedar nggame buat seneng - seneng.

Pastinya kita akan sangat terganggu dengan adanya orang - orang ini, lalu bagaimana kita menghindari noob ? dalam bermain mobile legend ada beberapa tips bermain yang dapat kalian lakukan agar mudah mencapai devisi Legend, dalam Mobile Legends terdapat tingkatan devisi mulai dari warior, master, grand master, epic hingga legend, untuk mencapai devisi tertinggi maka kalian harus melewati devisi - devisi mulai dari devisi warior.

Untuk menang di setiap pertandingan ada beberapa tips yang dapat digunakan, diantaranya sebagai berikut.

Waktu Anti Noob

Waktu yang tepat dalam bermain mobile legends akan membawa peluang untuk menang lebih banyak, waktu bermain yang tepat untuk menghindari noob adalah mulai dari jam 11 malam sampai jam 7 pagi, kalau di logika pada waktu itu anak - anak pasti sudah tidur dan pemain amatir yang cuma mencari kesenangan pasti udah terlelap, jadi cobalah bermain pada waktu dari jam 11 malam sampai jam 7 pagi.

Memilih Hero Yang Kamu Kuasai

Memilih hero yang tepat adalah salah satu kunci meraih kemenangan dalam mode ranked, untuk itu jangan pernah coba - coba menggunakan hero yang belum kamu kuasai untuk bermain di devisi. Untuk menguasai hero baiknya kalian bermain dulu di mode classic agar kalian menguasai hero yang akan kalian gunakan di mode rank, jika kalian sudah merasa siap dengan hero kalian maka coba bermain rank dengan penuh keyakinan.

Formasi Bermain

Formasi dalam bermain sangat diperlukan agar kita tidak terombang - ambing dalam permainan musuh, dalam Mobile Legends ada beberapa formasi yang biasanya digunakan, diantaranya 2-1-2 dan 1-3-1, dengan adanya formasi, masing - masing turret perbatasan musuh ada yang menjaga agar tidak dicuri oleh musuh, semakin kompak tim dalam menjaga formasi maka kemungkinan untuk enang akan semakin besar.

Kerjasama

Dalam bermain Mobile Legends, kerjasam adalah hal yang paling penting, kerjasama adalah hal yang menentukan suatu kemenangan dalam sebuah permainan,kalau salah satu anggota dari tim kalian ada yang tidak masuk dalam pertandingan dan hanya mengejar kill untuk dirinya sendiri, untuk sekedar benar - benar bermain maka hal tersebut akan merugikan tim yang kalian mainkan.

Terkadang kita mendapat anggota tim yang "Noob", AFK, bahkan dapat anggota tim yang bodohnya ga kira - kira atau gabisa main, bahkan pemain yang nekat masuk room dalam keadaan jaringan yang tidak stabil, hal tersebut tentunya merugikan anggota tim lainnya, untuk menghindari hal tersebut ada sedikit tips memilih anggota agar tidak bermain dengan anggota yang telah disebut diatas, salah satu caranya adalah ketika akan memasuki room dalam hitungan waktu 25 detik, tunggu sampai semua anggota tim telah masuk dalam room ketika waktu sebelum 20 detik.

Hal ini bermaksud untuk berjaga dari pemain yang mengalami koneksi internet yang buruk ketika bermain, karena kalau di logika jika pemain mempunyai koneksi internet yang bagus maka pemain akan langsung memasuki room, apabila ada yang terlambat memasuki room ada beberapa faktor yang mungkin terjadi, mungkin jaringan yang buruk, pemain menunggu pemain lain untuk memasuki room, atau pemain yang ragu untuk memasuki room tersebut, maka untuk menghindari hal tersebut usahakan masuk dalam room yang anggota timnya telah memasuki room dalam waktu sebelum 20 detik.

Jaringan Yang Stabil

Agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain, sebelum memasuki room pastikan kalian mempunyai kneksi internet yang stabil, dengan koneksi internet yang stabil akan menjamin kelancaran dalam bermain, permainan tidak akan lag, karena jika lag dapat mempengaruhi performa permainan kalian, dan tentunya musuh juga akan dengan mudah membunuh hero kalian.

Fokus Menang

Fokus dalam mengejar kemenangan adalah hal yang paling penting, jangan jadi orang yang sok jago karena ujungnya kalian akan mati, karena dalam permainan ini yang dibutuhkan adalah kerjasama tim bukan saja skill individual, dalam bermain cobalah untuk menghancurkan turret, bersihkan jalur untuk membantu minion menekan pertahanan lawan, bantu teman ketika teman diserang oleh lawan, usahakan untuk mengutamakan kerjasama.

Sedikit tambahan untuk bermain game ini, jika kalian ingin menang berusahalah untuk bekerjasama dengan tim bukan unjuk gigi berusaha kuat sendiri, sekian dan terima kasih.

ariffebriant.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment