Wednesday, March 29, 2017

Fakta Dibalik Kesuksesan

Fakta Dibalik Kesuksesan

Fakta Dibalik Kesuksesan

ariffebriant.blogspot.com

Salam ma sore, berbicara mengenai kesuksesan, pasti banyak dari kita bertanya apa rahasia dibalik kesuksesan tersebut, apa yang dilakukan setelah sukses dan apa yang dilakukan untuk menjaga kesuksesan tersebut.

Untuk itu kita akan membahas mengenai fkata yang berkaitan dengan kesuksesan tersebut, semoga kalian termotivasi dan semoga mendapatkan kesuksesan seperti apa yang kita inginkan, amin.

Fakta - Fakta dibalik Kesuksesan

Berikut fakta - fakta yang berada dibalik kesuksesan baik fakta yang positif maupun negatif, berikut informasi selengkapnya.

Kesuksesan Karena Rajin Beribadah

Bagi kita umat beragama, ibadah merupakan suatu kewajiban, baik yang wajib maupun sunnah, namun dibalik orang yang rajin beribadah dan dengan keyakinan, ibadah sangat berarti besar bagi kehidupan seseorang.

Dengan rajin beribadah dan meminta kepada tuhan maka yakinlah tuhan tidak mengingkari janjinya, pastilah ada hasil dibalik apa yang kita usahakan.

Adapun di dalam agama Islam ada ibadah sunnah yaitu shalat dhuha dan tahajud, salah dua ibadah sunnah ini dapat memberikan efek yang nyata bila kita rutin melakukannya.

Ini juga berkaitan dengan pepatah "Jangan bangun siang nanti rejeki dipatok ayam" hal ini benar adanya, karena tuhan pada dasarnya membagikan rejeki pada pagi hari, maka dari itu Allah berfirman agar kita tidak tidur stelah shalat subuh.

Dalam adzan subuh-pun dilafalkan "Asholatu Khairum Minannaum", yang berarti Shalat itu lebih baik daripada tidur, dibalik kalimat tersebut tersimpan banyak rahasia, mulai dari yang dapat di nalar hingga tak masuk akal, sebagai orang yang beragama alangkah baiknya kitaa mengimaninya.

Kesuksesan Karena Kerja Keras

Banyak dari kita bertanya - tanya, apa yang telah dilakukan seseorang hingga dia menjadi sukses, hingga menjadi pusat perhatian orang banyak atas apa yang dia raih, namun banyak dari kita tidak tahu dibalik kesuksesan tersebut ada banyak usaha dan kerja keras hingga orang tersebut meraih apa yang dia miliki sekarang.

Perlu diketahui bahwa kesuksesan itu tidaklah datang secara instan, namun melalui usaha dan kerja keras yang dilakukan tanpa kenal menyerah.

Jangan berharap dengan bermalas - malasan kalian akan mendapatkan apa yang kalian inginkan, apapun itu tidak akan datang dengan sendirinya melainkan melalui sebuah usaha.

Baca juga

Cara Meraih Kesuksesan Dalam Hidup
Kunci Meraih Sukses Dalam Ujian Nasional
Cara Allah Mempertemukan Kita Dengan Jodoh Kita
Istilah Dalam Dunia Internet
Negara Pengekspor Minyak Bumi

Kesuksesan Berkat Keberuntungan

Berbanding 360 derajat dengan usaha dan kerja keras, ada sebagian dari kita yang mendapatkan suatu keberuntungan dibalik kesuksesannya, namun janganlah berharap kita akan beruntung, karena keberuntungan tidaklah daang pada setiap orang, jangan terlalu berharap akan keberuntungan, mulailah segalanya dengan usaha, mungkin keberuntungan akan mengikuti.

Keberuntungan yang biasa didapat seseorang begitu saja terjadi dan terkesan instan, namun dibalik itu semua tidak ada dari kita yang tau, mungkin mereka yang beruntung senantiasa berusaha baik dengan perbuatan maupun ibadah yang tidak kita ketahui.

Alangkah baiknya keberuntungan tersebut dijadikan motivasi untuk kita agar lebih semangat lagi dalam melakukan suatu aktivitas agar keberuntungan selalu bersama kita.

Kesuksesan Berkat Doa Restu Orang Tua

Salah satu doa yang paling diijabah adalah doa dari kedua orang tua, apabila kita berusaha keras namun tidak mendapatkan restu dari orang tua maka celakalah kita, karena sebagian rezeki kita berasal dari doa kedua orang tua kita.

Sebelum kita memulai suatu usaha baiknya kita meminta restu kepada kedua orang tua kita agar usaha apapun yang kita jalankan berjalan dengan lancar dan menjadi berkah.

Selain itu juga pastinya orang tua lebih berpengalaman karena memiliki usia yang lebih matang, jadi tidak ada salahnya mengkomunikasikan apa yang kita lakukan kepada kedua orang tua agar rencana yang kita buat menjadi lebih matang dan menuai kesuksesan.

Demikian sedikit yang dapat kami sampaikan, bila ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

ariffebriant.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment