Friday, March 17, 2017

Blue FTP Versi Terbaru 2017

Blue FTP Versi Terbaru 2017

Download Bule FTP Versi Terbaru


ariffebriant.blogspot.com

Kabar angin datang buat kamu pecinta Nokia, yang dijaman Android ini masih setia otak - atik HP Nokia kesayangannya, Medieval Software sebagai vendor dari Blue FTP menghadirkan versi terbaru yaitu Blue FTP V1.7.

Medieval Software memberikan versi terbaru karena mereka tau bahwa masih banyak pecinta dari Java Phone yang masih eksis sampai saat ini, aplikasi Blue FTP merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pengguna Java Phone.

Dengan adanya aplikasi Blue FTP terbaru ini, dengan aplikaasi Blue FTP ini bisa digunakan untuk melakukan beberapa operasi seperti mengedit file gambar, mengubah format, mengedit tema, mengedit game, dll.

Fungsi dari Blue FTP sebelumnya sudah kami posting dalam Penggunaan Blue FTP, dalam posting ini kami memberikan tutorian cara mengedit tema dan cara mengubah format file, untuk lebih jelasnya kunjungi halaman website tersebut.

Baca Juga

Kembali lagi ke Blue FTP versi terbaru, disini kami akan membagikan link download dari Blue FTP terbaru yang dapat kalian unduh disini.

Semoga bermanfaat Blue FTP versi terbaru yang kami bagikan, jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran dalam kolom komentar, agar website ini lebih baik lagi, demikian dari kami, ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.

ariffebriant.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment